Sabtu, 11 Juni 2016

// // Leave a Comment

Jomblo to the max

Sudah lumrah jomblo itu jadi bahan bully tuna asmara, eug jomblo biasa aja tuh ga punya pacar yang penting juga ga punya pacar. Yaah it's oke to be wae yang penting ngga lupa ritual malem minggu semedi di goa.. iyaa go'a aku supaya cepet ketemu sama kamu mas jo (doh!).
Sahur ngawur! Tidur takut keblabasan saking ga ada yang ingetin sahur nunggu ngantuk takut sampe ketiduran galau to the max bruh 😂 ooh ketek madona *tepuk tepuk jidat* kenapa nasib jomblo? Kenapa jomblo? Saking lamanya ngejomblo ada kecoa deketin aja gerogi, jantungku langsung berdetak kencang apakah ini yang dinamakan cinqtxvsgja???

Mas jo ingat yah meski kau kini jauh di sana~ kita memandang kiblat yang sama~ا لصلي aigoo.. aigoo.. 
Ngenes levl tanggal tua tingkat dompet isi bon utang warteg sama kerta HVS 1 rim biar keliatan tebel.
Iyaah mungkin ini yang dinamakan jomblo garis keras pada akhirnya pun  sendiri itu lebih baik menunggu yang terbaik dari yang terbaik.. kenapa harus menanti yang baik, kenapa tak menjadi?? Aah sudahlah waktunya jualan gorengan lagi.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan apaan ini. Share yah

If You Enjoyed This, Share this article with your Friends

New Blogger Widget

0 komentar:

Posting Komentar